MTXL bersama IZI Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Pantai Labu - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 19 Mei 2020

MTXL bersama IZI Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Pantai Labu


Pantai Labu-Majelis Taklim XL bersama IZI berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat miskin Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (19/5/2020).


Sebanyak 100 paket sembako berisikan beras, minyak, gula, dan teh dibagikan kepada masyarakat Desa Rantau Panjang yang merupakan masyarakat dengan mayoritas bepenghasilan dari hasil melaut.

Tim Penyaluran IZI menempuh jarak sekitar 2 jam perjalanan untuk  bisa sampai ke Desa Rantau Panjang, desa yang terletak di ujung kecamatan Pantai Labu ini merupakan daerah yang cukup terpencil. Sesampai di lokasi tim IZI langsung mendatangi rumah warga satu persatu (door to door) untuk menyalurkan paket amanah dari MTXL kepada mustahiknya dengan tetap menerapkan protokol penyaluran ditengah maraknya wabah Covid 19.


Penyaluran paket sembako dari MTXL ini tentu sangat membantu penerimanya karena sulitnya memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid 19. Masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai nelayan mengaku cukup kesulitan memenuhi kebutuhan pokok dibulan Ramadhan efek dari wabah covid karena anjloknya harga ikan dipasaran.

Pak Marwan, salah satu penerima paket sembako dari MTXL mengucapkan rasa terimakasihnya tas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Rantau Panjang.

“Saya mewakili masyarakat Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak yang telah menyedekahkan hartanya kepada kami, juga terimakasih kepada IZI yang sudah memperhatikan kami, semoga yang rezeki dan kemudahan tercurahkan kepada yang membantu kami” tutur Pak Marwan. (SAHIRA/IZI/MEDAN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar