Nurul Hayat Medan Salurkan Sembako untuk Lansia Dhuafa di Bulan Ramadhan - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 06 Mei 2020

Nurul Hayat Medan Salurkan Sembako untuk Lansia Dhuafa di Bulan Ramadhan

Medan- Nurul Hayat Medan menyalurkan paket Sembako Ramadhan untuk Lansia Dhuafa di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (5/5/2020).

Manager Program NH Medan, Muhammad Fadli mengatakan pengiriman paket sembako tahap pertama ini sebanyak 10 orang pada lansia dhuafa. Penyaluran sembako pada Janda Dhuafa disalurkan ke Desa Tanjung Beringin, Desa Nagur dan Desa Tebing Tinggi.

"Kegiatan ini termasuk pada paket Sedekah Ramadhan tahun ini dari Nurul Hayat, yakni Paket Sembako Lansia Dhuafa selain Paket Sembako Guru Ngaji yang telah disalurkan sebelumnya," ujar Fadli.

Fadli menjelaskan bahwa Salah satu dampak dari dampak Covid-19 menurunnya ketahanan pangan. "Semoga dengan program sembako ini dapat membantu kehidupan nenek-nenek ini," ujarnya.

Salah satu penerima manfaat, Nek Inur Ali (82) yang tinggal sebatang kara mengucapkan terimakasih kepada tim Nurul Hayat yang telah peduli kepada dirinya. Penerima manfaat lain, Nek Senah (85) mengucapkan, "Terimakasih anak-anak yang telah datang dari jauh-jauh," ujarnya.

Penyaluran Sembako Lansia Dhuafa selanjutnya akan disalurkan ke Kabupaten Langkat, Kabupaten Deliserdang, Kecamatan Medan Belawan, dan Kecamatan Patumbak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar