Setiap Jumat, Kopi Selalu Bagi Beras di Labuhanbatu - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 02 Mei 2020

Setiap Jumat, Kopi Selalu Bagi Beras di Labuhanbatu

Rantauprapat- Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Kabupaten Labuhanbatu terus bergerak melaksanakan Program Rutin Jum’at Solusi berbagi beras kepada keluarga yang membutuhkan dan terdampak wabah Covid-19, Jum’at (1/5/2020).

Ketua Umum KOPI Labuhanbatu, Maniso, ST didampingi Relawan KOPI dan Ketua Kopi Rantau Utara Rahmansyah Yusni, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Solusi ini terus  dilaksanakan setiap hari jum’at nya.

"Alhamdulillah, hari ini kegiatan penyaluran beras kami salurkan setiap kecamatan yang ada pengurus Kopinya," ujarnya.

Harapan kedepannya, lanjut Maniso, program Jumat solusi ini tidak hanya berbagi beras tetapi berbagi sembako ataupun pembagian yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kondisi wabah Covid-19 ini sangat membuat masyarakat mengalami penurunan penghasilan yang luar biasa.

"Ucapan terimakasih kami kepada seluruh pengurus, donatur yang telah mempercayakan rezekinya untuk dibagi melalui Organisasi KOPI. Kami doakan semoga Allah SWT meluaskan rezeki kita semua. Aamiin," Doa Maniso.

Bapak Muktar selaku penerima manfaat mengatakan  sangat berterima kasih kepada Organisasi KOPI yang sudah memilihnya sebagai penerima bantuan ini. "Kami sangat terharu karena memang kami membutuhkan dengan kondisi saat ini. Semoga Allah Swt membalas kebaikan pengurus Kopi," pungkas Muktar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar