Tak Pandang Agama, Nurul Hayat Bersama Pemuda Selayang Semprot Disinfektan Rumah Ibadah - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 09 Mei 2020

Tak Pandang Agama, Nurul Hayat Bersama Pemuda Selayang Semprot Disinfektan Rumah Ibadah

Medan- Nurul Hayat Medan bekerjasama dengan Forum Pemuda Medan Selayang melakukan kegiatan sterilisasi yakni penyemprotan disinfektan fasilitas umum, Kamis (7/5/2020).

Kegiatan tersebut di lakukan di Lingkungan Laporan  VI dan VII dan XVII Kelurahan Padang Bulan Selayang II. Adapun fasilitas umum yang disemprot adalah Mesjid Al ikhwan  dan Salamiyah, satu buah kuil, satu buah gereja GBKP, satu klinik dan 300 rumah warga.

Branch Manager NH Medan, Rendy Sanjaya mengungkapkan kegiatan kolaborasi NH dengan para pemuda, sebab pemuda memiliki tenaga dan semangat.

"Kegiatan kali ini berkolaborasi dgn pemuda. Karena pemuda yang punya tenaga, bugar, semangat. Sehingga lebih bisa menjangkau lebih banyak rumah warga dan rumah ibadah setempat. Kegiatan desinfeksi ini juga tidak memandang agama. Kita ada untuk semua golongan," ujar Rendy.

Melakukan kegiatan di dalam zona merah penyebaran Covid-19, yakni Kecamatan Medan Selayang, Rendy menyelipkan sebuah doa dan harapan agar pandemi ini segera berakhir.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

Sementara itu Ketua Forum Pemuda Medan Selayang, Darmawan Setiadi mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Nurul Hayat.

"Kami ini telah kita resmikan sebuah kontribusi bersama beberapa elemen masyarakat dalam penanggulangan bencana pandemi covid-19. Kita memulai dari lingkungan 6, 7 dan 17," ujar Bang Der- sapaan akrabnya seraya menamakan gerakan ini sebagai Kampung Sinergi Anak Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar