Warga Resah Air Mati Saat Lebaran, KAMMI Desak Gubernur Evaluasi PDAM - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 24 Mei 2020

Warga Resah Air Mati Saat Lebaran, KAMMI Desak Gubernur Evaluasi PDAM



Medan- Masyarakat Kota Medan terkhusus Kawasan Medan Utara sangat kesal dengan  pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi. Pasalnya, hingga lebaran hari pertama sudah 3 hari  lebih air mati, tidak mengalir ke rumah pelanggan. Warga sangat kesal terhadap kinerja PDAM Tirtanadi. warga sangat terganggu, khususnya umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Untuk berwudhu pun jadi terganggu .

Salah satu warga kelurahan Mabar yang namanya tidak mau di sebut merasa kesal terhadap pelayanan PDAM Tirtanadi selain suasana musibah Pandemi Covid-19.

"Warga hendak mencuci daging untuk hari raya pun jadi bingung. Mandi pun harus menumpang ke tetangga,"  ujarnya.

Melihat keresahan masyarakat Medan Utara, Yanggi Fitriyus Sutrisna selaku Ketua Umum KAMMI Medan meminta Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengevaluasi Seluruh Direksi PDAM.

"KAMMI minta Pak Edy Rahmayadi evaluasi seluruh direksi PDAM karena lamban dalam menangani keluhan masyarakat," ujar Yanggi didampingi Sekretaris Nugra Ferdino, Ahad (24/5/2020).

Sementara itu, Nugra Ferdino yang juga pemuda asal Medan Utara juga menyesalkan lambannya kinerja dari PDAM.

"Mereka sudah berjanji bahwa hari Kamis dan paling lama hari Jumat tanggal 22 Mei ini perbaikan pipa yang bocor akan selesai dan air normal seperti biasa lagi  melalui akun Instagram saya lihat, realitanya air sampai hari ini air masih susah, ini kan jadinya pembohong publik," ujarnya.

PDAM dinilai lihat tidak serius dalam melayani masyarakat, kalau serius seharusnya PDAM jemput bola ke masyarakat Dengan mendatangkam mobil Tanki berisi air. "Bukan menunggu masyarakat menghubungi," sambung Nugra Ferdino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar