Anggota DPRD Dapat Laptop dan Tablet, KAMMI Medan: Kartu Kuning untuk Aleg Medan! - Harian Amanah Medan

Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Anggota DPRD Dapat Laptop dan Tablet, KAMMI Medan: Kartu Kuning untuk Aleg Medan!


Medan- Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Medan akan mendapat fasilitas penunjang kinerjanya berupa tablet dan laptop yang sudah tiba di gedung DPRD Medan, Selasa (9/6/2020), kemarin. Hal tersebut banyak mendapatkan kritik dari masyarakat.

Yanggi Fitriyus Sutrisna selaku Ketua umum PD KAMMI Medan juga angkat bicara soal fasilitas yang di dapatkan DPRD kota Medan, "Saya melihat pengadaan fasilitas baru ini sangat tidak bermanfaat. Terlebih saat ini berbagai anggaran di sektor lain mengalami pemangkasan untuk penanggulangan dampak pandemik covid-19," ujarnya.

Didampingi Sekretaris dan Ketua Bidang Kebijakan Publik, Yanggi menegaskan bahwa kebijakan ini sangat melukai hati rakyat yang sedang mengalami kondisi pandemi.

"Kalau begini sama aja DPRD melukai hati rakyat kota Medan," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris umum KAMMI Medan Nugrah Ferdina juga menambahkan bahwa kebijakan yang seperti  ini harus dilawan. "Seharusnya Anggota DPRD Medan memiliki moral untuk menolaknya," tegasnya.

KAMMI Medan juga meminta agar para wakil rakyat untuk fokus dan serius terhadap permasalahan yang ada di depan mata daripada harus mempermasalahkan hal yang remeh-temeh.

"Cobalah fokus dan jangan permasalahkan hal yang remeh seperti tidak ada sinyal lah, untuk menunjang kinerja lah, padahal masih banyak masyarakat yang kelas menengah ke bawah sangat kesulitan bagaimana anak nya bisa tetap belajar secara daring (online)," tutup Pengadilan Munte selaku Ketua Bidang Kebijakan Publik KAMMI Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar