Nurul Hayat Medan Bantu Muallaf Berprofesi ART - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 16 Juni 2020

Nurul Hayat Medan Bantu Muallaf Berprofesi ART

Medan- Nurul Hayat Medan menyalurkan bantuan sosial kepada Ibu Rita (32), seorang muallaf di Jalan Menteng 2 Gang Pembangunan, Kota Medan, Selasa (16/6/2020).

Manager Program NH Medan, Muhammad Fadli menyampaikan bahwa Ibu Rita telah 9 tahun masuk Islam dan belum sempurna dalam mengerjakan sholat karena kurang bimbingan.

"Suaminya telah meninggalkan mereka, sehingga tidak ada yang menafkahi kebutuhan mereka. Sedangkan Ibu telah memiliki 4 orang anak yang masih kecil 2, sekarang ini dia baru melahirkan belum sampai satu bulan sehingga tidak bisa cari nafkah," ujar Fadli.

Ibu Rita yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga ini pun terpaksa harus bekerja  dengan membawa bayinya karena kebutuhan mendesak.

"Apalagi saat ini mereka butuh  sembako dan uang sewa rumah udah nunggak," ujar Fadli ditemani Staff NH Husna dan Irma saat menyalurkan bantuan di Masjid dekat rumah Bu Rita.

Atas bantuan Nurul Hayat, Rita pun mengucapkan terimakasih. "Semoga Allah membalas kebaikan donatur Nurul Hayat," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar