Tiga Tahun Penantian Operasi Kanker Payudara - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 19 Juni 2020

Tiga Tahun Penantian Operasi Kanker Payudara

Medan- Alhamdulillah, kabar bahagia datang dari Keluarga Ibu Mawar karena telah berhasil melakukan operasi kanker payudara di Runah Sakit Sundari Jln. Pinang Baris, Kp. Lalang Medan yang berlangsung pada 13 Juni 2020 lalu.

Tim PDG IZI Sumatera Utara pada Rabu (17/06/20) kemarin menjenguk pasien Ibu Mawar yang sudah kembali pulang ke rumah tercintanya di Jalan Bunga Raya, Asam Kumbang, Gg. Bidan Ros, No 209 Medan Sumatera Utara setelah seminggu di rawat di RSU Sundari Medan.

Pasca-operasi, Ibu Mawar masih terlihat pucat karena masih dalam tahap pemulihan. Namun dokter menyampaikan Ibu Mawar akan baik-baik saja serta, karena dari proses operasinya sudah berjalan dengan lancar.

Ibu Mawar adalah penerima manfaat dana donasi para donatur yang di salurkan melalui IZI Sumatera Utara beberapa bulan yang lalu dan Alhamdulillah di bulan ini terelalisasi harapan untuk sembuh dari penderitaannya menahan rasa sakit kanker payudaranya yang di alami sejak 3 (tiga) tahun lamanya tanpa bisa melakukan pengobatan akibat perekonomian keluarga.

Selama menderita tiga tahun lamanya, Ibu Mawar beserta tiga orang anaknya yang masih duduk di bangku SD diasuh oleh ibu kandungnya sendiri. Wanita tua itu sendirian menjadi buruh cuci dari satu rumah ke rumah lain demi menghidupi kebutuhan anak dan cucu-cucunya.

Dengan hadirnya Tim IZI Sumut memberikan bantuan kepada ibu mawar  berupa santunan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan mendesak Ibu Mawar beserta keluarga, dan mengaktifkan  kembali keanggotaan BPJS-nya.

Ibu Mawar mengucapkan terima kasih kepada semua donatur dan IZI Sumur yang sudah membantu biaya pengobatan serta pemulihannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada donatur dan IZI yang tak henti-hentinya terus memberikan perhatian, dukungan, serta doanya kepada saya juga keluarga. Semoga Allah menbalas kebaikan semua serta harapan saya IZI bisa terus menebarkan manfaat kepada orang banyak,” ungkap Ibu Mawar.

Alhamdulillah bahagia penuh haru bantuan biaya pengobatan Ibu Mawar yang di titipkan melalui IZI sudah di salurkan kepada pihak keluarga bersangkutan.

(Windi/IZI/Sumut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar