Dengan Semangat Kurban dan Kreativitas, DPC Partai Gelora Medan Optimis Akan Diperhitungkan - Harian Amanah Medan

Breaking

Jumat, 31 Juli 2020

Dengan Semangat Kurban dan Kreativitas, DPC Partai Gelora Medan Optimis Akan Diperhitungkan

Medan- Ketua DPC Partai Gelombang Rakyat Indonesia Kecamatan Medan Kota, Aulia Hazmy sangat antusias dengan adanya aplikasi Partai Gelora Indonesia. Ia optimis aplikasi ini dapat diterima kaum milenial dan pemuda saat ini.

"Aplikasi Partai Gelora Indonesia merupakan ide yang kreatif untuk menjaring elektoral, dengan kemudahan untuk menjadi anggota ataupun relawan, saya optimis bahwa partai gelora akan berkembang dan terus bertumbuh menjadi Partai yg diperhitungkan di tahun  2024," ujarnya pada wartawan, Sabtu (1/8/2020).

Aulia juga menyadari perlunya sosialisasi aplikasi Partai kepada khalayak yang lebih luas.  "Tugas bagi setiap kader adalah terus menerus mensosialisasikan aplikasi ini melalui sosmed," jelasnya.

Sementara itu, DPC Partai Gelora Medan Deli berencana akan melakukan pelaksanaan Qurban tahun ini di Jalan Aluminium pada Hari Ahad, 2 Agustus 2020.


Ketua DPC Medan Deli, Bambang Eko Wahyono menjelaskan bahwa ibadah kurban mengajarkan keikhlasan dalam kontribusi dan berkolaborasi dan bersinergi.

"Dengan berqurban kita implementasikan keikhlasan dalam berkontribusi, berkolaborasi dan bersinergi," ujarnya.

Ibadah Kurban sendiri melibatkan para pengurus dan simpatisan Partai Gelora Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar