KAMMI Medan Silaturahim dengan Kapolrestabes Kota Medan - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 11 Juli 2020

KAMMI Medan Silaturahim dengan Kapolrestabes Kota Medan


Medan, Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( PD KAMMI) Medan dan Deli Serdang Bersilaturahmi ke Polrestabes Medan Jl. HM. Said No.1, Sidorame Bar. I, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan Jum'at (10/07/2020).

Silaturahmi tersebut, disambut baik oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH., S.IK., M.Si di dalam ruang kerjanya.

Orang Nomor satu di Polrestabes Medan itu berkata pentingnya agenda silaturahmi untuk di laksanakan, guna mendapatkan masukan dan saran untuk perbaikan Polri kedepannya.

"Saya senang bisa bersilaturahmi dengan adik-adik semua, di sini la kesempatan sana mendengar kritikan dan masukan untuk kemajuan polri terkhusus Polrestabes Medan dalam berkerja"

Sementara ketua umum PD KAMMI Deli Serdang Hendra Boang Manalu mengatakan "Tugas polisi sebenarnya harus menjadi mediasi atas persoalan masyarakat,  ketika masyarakat melakukan ujuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya dan instansi terkait tidak mau menjumpai massa aksi polisi la mengambil peran untuk berkoordinasi agar instansi tersebut keluar dan menjumpai masyarakat"

Sambungan Hendra "tentu ketika hal tersebut terjadi maka kondisi Kamtibmas Kota Medan sekitarnya aman dan kondusif "

Sementara Yanggi Fitriyus Sutrisna ketua umum PD KAMMI Medan mengatakan penting silaturahmi guna membangun sinergi sesama anak kompenen bangsa.

"Silaturahmi ini penting untuk membangun sinergitas antara komponen bangsa, kalau kita saling bersilaturahmi dan komunikasi tentu kalau ada persoalan di masyarakat yang bisa merusak Kamtibmas di kota Medan segera teratasi". Serta berkaitan dengan Pilkada 2020 kita juga harus bersinergi dan kolaborasi untuk menciptakan Pilkada yang aman, tentram, dan damai. Lalu di akhir "PD KAMMI Medan siap Mendukung tahapan Pilkada Walikota Medan tahun 2020 Kantibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif", kata Yanggi

Dan pesan terakhir "Ayo sama kita sesama komponen bangsa terkhusus masyarakat kota Medan menjaga kondusifitas dan keamanan kota Medan, Karena permasalahan Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja, tapi kita semua, masyarakat lah seharusnya yang memiliki peran besar dalam menjaganya" tutup yanggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar