Pakai Protokol Covid-19, Nurul Hayat dan Masjid UBAZ Gelar Khitanan Massal - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 22 Juli 2020

Pakai Protokol Covid-19, Nurul Hayat dan Masjid UBAZ Gelar Khitanan Massal

Medan- Nurul Hayat bekerjasama Masjid Umar bin Abdul Aziz menyelenggarakan acara Khitanan Massal. Acara yang dirangkai dengan kegiatan Donor Darah dan Pembagian Program 100 Ton beras untuk Dhuafa ini berlangsung mulai Jumat (17/7) hingga Ahad (19/7/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Masjid Umar Bin Abdul Aziz, Jl. Pusaka Psr X Tembung.

Manager Program NH Medan, Muhammad Fadli mengungkapkan antusias anak-anak dalam mengikuti acara khitanan massal ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini tampaknya lebih antusias melihat jumlah pendaftar yang sangat banyak.

"Alhamdulillah pendaftar sangat banyak namun dalam kesempatan kali ini hanya 64 anak yang bisa mengikuti khitan massal, karena harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 jadi kami membatasi untuk jumlah peserta," ujar Fadli.

Sementara acara Donor darah, lanjut Fadli, 23 pack darah yang berhasil terkumpul.

"Di kesempatan ini kami juga mengundang bapak ibu dhuafa, untuk datang dalam pembagian beras. Sebanyak 150 kg sudah kami bagikan ke 30 dhuafa di acara tersebut yang termasuk kegiatan NH Zakat Kita secara nasional membagi beras 100 ton di bulan Juli," terang Fadli.


Fadli juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur Nurul Hayat, yang turut memberikan kontribusi demi keberlangsungan acara ini.

Sementara itu, Rangga Muri selaku pengurus BKM Masjid Umar bin Abdul Aziz yang sekaligus Ketua panitia menyampaikan rasa terimakasih terkhusus kepada Laznas Nurul Hayat Medan.

"Jazakumullah sudah mempercayakan kepada kami amanah untuk menyelenggarakan sunat massal di daerah kami," ujar Rangga.

1 komentar: