Deklarasi KAMI, Sekretaris GIP NKRI: KAMI Justru Bantu Pemerintah - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 18 Agustus 2020

Deklarasi KAMI, Sekretaris GIP NKRI: KAMI Justru Bantu Pemerintah

Medan- Sekretaris Umum Gerakan Islam Pengawal NKRI, Irman Arief menyebut kehadiran Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia sejatinya membantu pemerintahan, tepatnya agar pemerintah tidak menzolimi rakyatnya.

"Kita bukan hanya berkewajiban bantu yang  dizolimi, kita juga berkewajiban membantu pemimpin atau orang zolim dengan menghentikan kezolimannya," ujar Irman di sela acara Deklarasi KAMI Sumut, di Hotel Madani Medan, Selasa (18/8/2020).

Irman yang juga merupakan salah satu deklarator KAMI di Sumut ini menerangkan bahwa  latar belakang lahirnya KAMI sebenarnya akibat kepedulian terhadap situasi bangsa  yang kian carut marut oleh kepemimpinan yang lebih berpihak pada kepentingan asing dengan mengorbankan rakyat.

"Sudah selayaknya terjadi perubahan yang  fundamental," ujar Irman.

KAMI Sumut melakukan acara Deklarasi di Hotel Madani Medan. Sekitar seratus tokoh Sumut hadir dalam acara yang bersamaan dengan Deklarasi KAMI pusat ini. Selain acara pembacaan maklumat dan deklarasi, acara ini juga dirangkai dengan Orasi kebangsaan oleh tokoh Sumut, salah satunya Prof Usman Pelly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar