Gelar Pahlawan M Arsyad Thalib Lubis dan Museum Situs Kado Indah Milad 90 Al-Washliyah - Harian Amanah Medan

Breaking

Kamis, 20 Agustus 2020

Gelar Pahlawan M Arsyad Thalib Lubis dan Museum Situs Kado Indah Milad 90 Al-Washliyah

Medan- Ketua Pengurus Wilayah Al-Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara Dr Dedi Iskandar S.Sos, SH, M.SP mengajak seluruh pengurus, kader, anggota dan warga Al-Washliyah untuk mendukung pengusulan gelar Pahlawan Nasional kepada salah seorang Ulama pendiri Al-Washliyah yakni Tuan Syeikh Haji Muhammad Arsyad Thalib Lubis.

Hal itu terlihat dari surat edaran resmi yang diterima oleh Amanah Medan Daily, Kamis (20/8/2020).


Dedi Iskandar Batubara yang juga sebagai Ketua Tim Nasional Pengusulan  Gelar Pahlawan Nasional menjelaskan selain Gelar Pahlawan Nasional Sumut bagi Tuan Syeikh M Arsyad Thalib Lubis, juga akan ada peresmian Museum Situs Al-Washliyah adalah program utama AW Sumut jelang Milad ke 90 Organisasi Islam terbesar di Sumut ini.

" Gelar Pahlawan Nasional dari Sumatera Utara Tuan Syekh H. Muhammad Arsyad Thalib Lubis yakni salah seorang pendiri dan Peresmian Museum Situs Al Washliyah adalah dua program prioritas PW Al Washliyah Sumatera Utara hingga Nopember tahun 2020 ini. Insya Allah ini akan jadi kado indah saat Al Washliyah memperingati hari jadinya ke-90 tahun menurut kalender Masehi (30 Nopember 2020)," jelasnya.

Untuk itu, Anggota DPD RI itu memhon do'a dan dukungan semua rakyat Sumut khususnya warga Al-Washliyah untuk ikhtiar ini.

"Mohon bantu untuk membuat testimoni dalam bentuk rekaman video dan dibagikan di FB dan media sosial masing-masing. Ini untuk penguatan dan bentuk dukungan penuh segenap pengurus, warga, kader dan anggota Washliyah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar