GPA Sumut Gelar Kajian Ustadz Abdul Somad di Focal Point - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 12 Agustus 2020

GPA Sumut Gelar Kajian Ustadz Abdul Somad di Focal Point

Medan- Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Al-Washliyah Sumatera Utara menggelar Kajian dan Doa Bersama untuk Bangsa di Convention Hall Focal Point' Medan, Jalan Ringroad Medan, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan bertajuk "Merajut Ukhuwah Membangun Wasilah Menuju Sumatera Utara Bermartabat" ini menghadirkan Tuan Guru Al-Ustadz Prof Dr Abdul Somad Lc, MA.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad mengingatkan kepada seluruh kader Al-Jam'iyatul Washliyah bahwa kelahiran Al-Washliyah ialah sebagai penghubung antara kaum muda dan kaum tua. Nama yang disematkan oleh Ustadz M Yunus kepada murid-muridnya kala itu diharapkan sebagai semangat untuk merajut ukhuwah di kala ada 'perseteruan' di kalangan umat Islam.

"Dengan Ilham Ustadz M Yunus, bahwa selama masih ada perdebatan bahkan saling mengkafir kafirkan antar umat Islam. Maka solusinya adalah kehadiran Al-Washliyah," ujar sosok yang juga pernah bersekolah di Muallimin Al-Washliyah ini.

Acara yang diketuai oleh Palacheta Subies Subianto yang merupakan Wakil Ketua GPA Sumut dan juga Owner Focal Point berjalan lancar.

Acara tersebut bisa disaksikan ulang lewat video berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar