Humbahas Jadi Lumbung Pangan, Komunal: Millenial Siap Kontribusi - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 19 Agustus 2020

Humbahas Jadi Lumbung Pangan, Komunal: Millenial Siap Kontribusi

Medan- Pengembangan Food Estate (lumbung pangan) Nasional di Sumatera Utara sepertinya disetujui di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ketua Umum DPP Koalisi Muslim Millenial (Komunal) Zulkifli, S.Pd.I dimintai penjelasan awak media langsung di Kantor DPP Komunal Jln. Bhayangkara, Medan, bagaimana millenial khususnya menyikapi Sumatera Utara terpilih menjadi daerah program lumbung pangan.

Zulkifli mengatakan, "Kami dari kalangan millenial khususnya dari Komunal siap bergandengan tangan atau jadi mitra dengan Pemrintah Sumatera Utara dan khususnya kepada Dinas Partanian dan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, serta kami siap waktu untuk diajak memberikan kontribusi oleh Pak Gubernur dan Bapak Kadis," ujarnya, Kamis (19/8/2020)


Millenilal juga siap untuk dimintai pemikiran dan gagasan untuk langkah-langkah strategis pengembangan food estate tersebut, supaya Indonesia kembali jadi lumbung pangan internasional.

Lanjut, Zul-sapaan akrabnya- dengan mempertegas "Sudah saatnya millenial dilibatkan untuk berperan menuju lompatan-lompatan kemajuan, khususnya di Sumatera Utara dan Umumnya di Indonesia, mari kita buka ruang-ruang diskusi antara millenial dan pemerintah," ujarnya.

Pada saat menutup pembicaraan ia menyampaikan pesan untuk sama-sama kita bangun Sumatera Utara dengan terus memberikan konstribusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar