Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya membentuk Koperasi - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 26 Agustus 2020

Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya membentuk Koperasi


Labuhanbatu,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya (KJLR) menggelar rapat kepengurusan Koperasi pada Minggu (23/8/2020) bertempat di Rumah Komunitas Jalan Adam Malik Kompleks Realestale Ganda Asri No. E7, Kel Ujung Bandar Kec. Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.
Ketua KJLR Ulfian Hamdani, S.Pd kepada awak media, Rabu (26/8/2020) menjelaskan, kegiatan tersebut juga dalam rangka silaturahmi antar Pengurus Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya.
“Kita juga diskusi perkembangan organisasi dan wacana program kedepannya,” sebutnya.
Selain itu, kegiatan ini juga dirangkai dengan susunan pendirian koperasi dengan ketua yang terpilih yaitu, Ketua : Wanto, S.Pd.I, Sekretaris Suyono, S.Pd serta Bendahara: Nur Santoso, SE.
“Selamat kepada pengurus terpilih, dan semoga amanah dalam melaksanakan tugas, guna dalam proses mencapai tujuan dan misi ekonomi KJL Raya. Semoga dengan kebersamaan, kekeluargaan dan gotong-royong, kita mampu menggapai apa yang kita cita-citakan melalui perkumpulan KJL Raya kita ini,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar