Partai Gelora Punya 3 Pembeda dari Partai Lain - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 19 Agustus 2020

Partai Gelora Punya 3 Pembeda dari Partai Lain

Jakarta-Partai Gelora Indonesia memiliki ciri yang membedakannya dari partai lain. Bahkan, dari partai pendahulunya (PKS), Partai Gelora memiliki irisan politik yang berbeda.

Atas dasar itu, Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta percaya diri dalam membawa parpolnya menghadapi kontestasi politik.

"Gelora sangat optimistis bakal mampu meraih suara maksimal pada Pemilu 2024," terang Anis Matta dalam jumpa pers secara virtual jelang berpidato pada acara puncak  Akademi Pemimpin Indonesia (API) dan Orientasi Kepemimpinan (OKE) Gelora, Senin malam (17/8).

"Alhamdulillah, sekarang anggota (Gelora) yang terdaftar ini sudah (dari) seluruh segmen masyarakat terepresentasikan dengan baik," sambung Anis Matta.

Anis mengatakan, Gelora memiliki tiga ciri utama. Satu cirinya adalah mewakili seluruh kelompok masyarakat.

Pertama, Gelora merepresentasikan seluruh kelompok dan elemen di seluruh indonesia. Kedua, merajut dengan semangat kolaborasi. Ketiga, partai Gelora membawa platform baru bagi Indonesia.

Partai Gelora, kata Anis sudah memiliki struktur kuat memiliki perwakilan di 34 provinsi Indonesia, sehingga siap menyambut Pemilu 2024.

"Alhamdulilah kami sudah di 100 persen provinsi. Sementara itu, di tingkat kabupaten kota, dari 514 kabupaten atau kota, sisa 10 yang belum. Kami sudah di 504 kabupaten atau kota,"demikian Anis Matta.

Sumber: RMOL Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar