Gubernur SUMUT Menantang KAMMI - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 26 Agustus 2020

Gubernur SUMUT Menantang KAMMI


Medan, - Pelantikan Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Utara (PW KAMMI Sumut) periode 2020-2022, Rabu, (26/8) di Suara Nafiri Conventions Hall, Kota Medan, dihadiri Gubernur Sumatera Utara.
Dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi menyampaikan dalam sambutannya agar KAMMI bisa berkontribusi untuk mewujudkan program Pemerintah Sumut yang bermartabat.
“Saya ingin KAMMI bisa membantu pemerintah untuk menyukseskan visi-misi pemerintah Sumatera Utara bermartabat,” tuturnya.
Beliau juga menantang KAMMI untuk memberikan gagasan untuk pemerintah.
“Saya tantang KAMMI, bisa atau enggak memberikan gagasan yang handal untuk mewujudkan Sumut yang bermartabat, bukan hanya proposal ulang tahun, kalian harus beda dengan yang lainnya.” tegasnya.
Ketua umum PW KAMMI Sumut, Akhir Mei Putra Rangkuti, SE., ketika memberikan orasinya mengatakan bahwa proses pengembangan organisasi kedepan juga harus dilakukan dengan cara-cara yang diplomasi.
“Kedepan, cara-cara diplomatis juga harus kita bangun agar kita bisa lebih leluasa dalam berkomunikasi dan bisa membangun kerja sama yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar