Tinjau Teladan, Akhyar Harap PSMS Bisa Ke Liga 1 - Harian Amanah Medan

Breaking

Selasa, 25 Agustus 2020

Tinjau Teladan, Akhyar Harap PSMS Bisa Ke Liga 1

Medan - Guna mengetahui dan memastikan kondisi Stadion Teladan Medan, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi melakukan peninjauan langsung ke stadion yang menjadi kandang klub PSMS Medan tersebut, Selasa (25/8). Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan pertandingan Liga 2 Indonesia 2020 yang dijadwalkan akan mulai kick off 17 Oktober mendatang.

Peninjauan dilakukan Akhyar didampingi Kepala Bappeda Kota Medan Irwan Ritonga, Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) HM Husni, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Azzam Nasution, Camat Medan Kota Chairunniza serta Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja. Terlebih, PSMS Medan yang dikenal dengan julukan Ayam Kinantan tersebut akan menjadi tuan rumah grup D pada Liga 2 kali ini.


Oleh karenanya, sebagai bentuk persiapan, Akhyar mengungkapkan bahwa akan dilakukan perbaikan sehingga Stadion Teladan siap dan lebih nyaman untuk digunakan. "Sebagai tuan rumah grup D Liga 2, kita akan mempersiapkan Stadion Teladan jelang pertandingan yang akan dimulai nanti, sehingga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik," kata Akhyar.

Untuk itulah, Akhyar menginstruksikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait agar melakukan koordinasi dengan pihak PSMS Medan terkait hal apa saja yang perlu dan butuh untuk dilakukan perbaikan. Sebab, Akhyar ingin pertandingan Liga 2 dapat berjalan lancar dan sukses.

Disela-sela peninjauan, Akhyar mengungkapkan harapannya agar PSMS Medan dapat kembali berjaya di dunia persepakbolaan Indonesia dengan kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni Liga I. Untuk itu, Akhyar mengajak semua pihak khususnya warga Kota Medan untuk mendukung penuh tim yang telah ada sejak 21 April 1950 tersebut.

"PSMS Medan adalah tim besar. Kebanggaan kita semua, warga Kota Medan. Untuk itu, mari kita dukung bersama. Hilangkan beda pendapat dan singkirkan ego. Satukan tujuan kita yakni menjadikan PSMS kembali berjaya dan dapat berlaga di Liga I Indonesia," harap mantan anggota DPRD Medan tersebut.(KU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar