Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Presiden KOPI - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 16 Agustus 2020

Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Presiden KOPI


Labuhanbatu,- Turnamen Futsal untuk masyarakat Labuhanbatu resmi dibuka pada hari Minggu 16 Agustus 2020 di lapangan futsal Army Aek Tapa Kecamatan Rantau Selatan. Turnamen ini memperebutkan piala presiden Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) H.Irwan Indra, STP, MM .

Selaku presiden KOPI pembukaan Turnamen tersebut diawali dengan tendangan bola ke arah gawang oleh H.Irwan Indra yang di dampingi Maniso, ST selaku ketua DPD KOPI Labuhanbatu.

Irwan Indra yang kabarnya sebagai Calon Wakil Bupati Labuhanbatu berpasangan dengan Suhari Pane itu menyebutkan keinginannya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat labuhanbatu.
"Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dari pertandingan ini saya berharap kita semua akan lebih memiliki tubuh dan fisik yang sehat." Ungkapnya.

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya semua tim yang telah turut andil mengikuti Turnamen liga futsal Piala Presiden KOPI. Kedua, jika ada yang kedua pastinya nanti ada yang ketiga, kita akan buat itu berkelanjutan. Ujar Irwan.

"Selamat bertanding dengan sportif, tunjukan Skil dan kemampuan yang kalian miliki, bermainlah dengan penuh suka cita tanpa ada melahirkan kericuhan." tegasnya.



Sementara itu Panitia pelaksana dan juga ketua DPD Kopi Labuhanbatu Maniso ST menyebutkan, Turnamen ini lebih tepat disebut dengan Liga karena kita memakai sistem jumpa, ada delapan grup yang mengikuti kemungkinan akan berlangsung sampai empat pekan.

Liga ini kita gelar sesuai arahan presiden Kopi pusat mas Irwan Indra, S.Tp. yang mana sangat saya harapkan pertandingan nanti dapat berjalan dengan baik dan sportif tanpa ada kegaduhan, karena inti dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini kita bina.

“Mungkin sebagian dari kita belum begitu mengenal siapa Presiden Kolaborasi Pemuda Indonesia, beliau adalah H.Irwan Indra merupakan putera terbaik Labuhanbatu yang telah menorehkan prestasi di tingkat nasional. Pengalaman dan sepak terjang beliau tidak bisa dipungkiri, dan saat ini beliau masih aktif sebagai tenaga ahli di Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.” Ujar Maniso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar