Aksi Solidaritas YBM PLN Pandan sinergi PLN Peduli - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 07 September 2020

Aksi Solidaritas YBM PLN Pandan sinergi PLN Peduli

Pandan- Yayasan Baitul Maal (YBM) bersama PLN UPDK Pandan Peduli menyalurkan bantuan berupa sembako untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat sekitar aliran sungai Sihaporas dan Sibuluan Terpadu pada Jumat dan Sabtu (4 - 5 September 2020)

Bantuan paket sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak Makan, Gula, Telur dan lain lain.

Management PLN Pandan, M. Khoirul Harahap dalam sambutannya mengatakan bantuan ini merupakan sinergi antara YBM PLN dan PLN Peduli yaitu dalam bentuk paket sembako berupa beras, minyak makan, gula, telur dan lain-lain. Tentunya saat ini banyak masyarakat sekitar kita yang terdampak akibat wabah Covid-19 sehingga mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya.


"Bantuan paket sembako ini kami berikan kepada masyarakat sekitar aliran sungai Sipansihaporas yang merupakan sumber air untuk membangkitkan energi listrik untuk warga masyarakat," ujar Khoirul.

Sementara itu, Ketua YBM PLN Pandan, Fadhilus berharap melalui bantuan paket sembako ini semoga dapat membantu masyarakat.

Goodlan Sitompul Selaku Kepala Lingkungan I mengatakan, "Saya mewakili warga lingkungan I dan II kelurahan Sibuluan Terpadu mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Baitul Mal PLN yang bersinergi dengan Rumah Zakat, yang mana pada hari ini telah melaksanakan aksi peduli PLN berupa pemberian bantuan sembako kepada warga lingkungan I dan II kelurahan Sibuluan terpadu."

Goodlan Sitompul menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako sangat membantu warga yang pada saat ini masih terdampak covid 19. "Harapan kami kegiatan serupa akan terus dilaksanakan. Terima kasih YBM PLN, Terima Kasih PLN Peduli, Terima kasih Rumah Zakat,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar