Kembali Presiden KOPI Panen Raya Sayuran Bersama Warga - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 07 September 2020

Kembali Presiden KOPI Panen Raya Sayuran Bersama Warga


Labuhanbatu,- Haji Irwan indra, STP, MM sebagai presiden Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) pusat melaksanakan Panen kembali bersama Pengurus DPD KOPI Labuhanbatu dan Masyarakat di lingkungan Batu Sangkar Kelurahan Sioldengan Rantau Selatan pada minggu (06/09).
Panen sayuran ini di tandai dengan pencabutan perdana bersama pengurus dan warga di lingkungan tersebut. Kebahagiaan terpancar dari seluruh peserta yang mengikuti pelaksanaan tersebut.
Haji Irwan indra menyampaikan kami sangat bangga kepada pengurus DPD KOPI Labuhanbatu yang terus konsisten dalam segala program.
"Ini adalah salah satu program yang sudah beberapa kali saya ikut melaksanakannya, kebetulan ini di rumah ketua DPD KOPI Labuhanbatu yang sudah memberikan contoh kepada pengurus bahkan masyarakat, bahwa dimana saja walau pekarangan tanah sedikit masih bisa dimanfaatkan untuk bercocok tanam dan bisa dibagi kepada masyarakat, semoga bisa diikuti dengan pengurus lainnya". Ungkapnya

Maniso, ST selaku Ketua DPD KOPI Labuhanbatu menjelaskan bahwa ini adalah program ketahanan pangan pengabdian untuk masyarakat yang bisa dilakukan dimana saja asalkan kita punya tekad dan konsisten. contohnya ini didepan rumah bisa dimanfaatkan, dibelakang juga ada tanaman sawi dan bayam yang setiap harinya bisa di rasakan untuk di konsumsi. "Ini merupakan contoh kebun kedua setelah di Jl.Masjid Gg setia, kita sudah dua kali panen disana, dan disini kita panen untuk yang perdana bersama-sama". Ujarnya

Maniso menambahkan bahwa harapan kami semoga setiap pengurus bisa mengaplikasikan dirumahnya masing-masing agar bisa di manfaatkan sendiri dan juga untuk masyarakat.
"Hasil panen ini kami bagi kepada masyarakat dan ditambahkan paket sembako," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar