Para Pasangan Calon Bertarung Menjadi Pemimpin Labuhanbatu - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 06 September 2020

Para Pasangan Calon Bertarung Menjadi Pemimpin Labuhanbatu


Labuhanbatu, - 5 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati siap bertarung untuk memperebutkan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi kepada Wartawan Minggu (6/9) di Kantor KPU mengatakan 5 pasangan calon Bupati sejak pendaftaran dari tanggal 4-6 September 2020 sudah resmi mendapatkan diri untuk maju menjadi Calon Bupati Labuhanbatu.

"5 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sudah resmi mendaftar  ke kantor KPU Labuhanbatu untuk ikut bertarung menjadi Bupati pada Pilkada serentak bulan Desember  2020 mendatang", jelas Wahyudi.

Diuraikan Wahyudi, ke 5 Paslon yang mendaftar ke  KPU Labuhanbatu yaitu pada hari pertama tanggal 4 paslon Bupati ROJA (Abdul Roni- Ahmad Jais) dan Paslon jalur Independen SI (Suhari Pane - Irwan).

Hari ke dua pendaftaran tanggal 5 September Paslon ERA (Erik Atrada -Ellya Rossa) dan Paslon Bupati Petahana ASRI (Andi Suhaimi-Faizal Amri).

Sedangkan hari terkahir pendaftaran tambah Yudi pada tanggal 6 September 2020, Paslon Tigor-Idlin  resmi mendapatkan diri. "Sampai hari terakhir ini sudah lima calon yang mendaftar secara resmi", tambahnya.

Usai pendaftaran, KPU akan  melakukan pendampingan pemeriksaan kesehatan paslon di RSUP H.Adam Malik Medan pada tanggal  8-10 September 202O.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar