Penutupan Liga Futsal Piala Presiden - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 07 September 2020

Penutupan Liga Futsal Piala Presiden


Labuhanbatu,- Liga Futsal Memperebutkan Piala Presiden Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) H. Irwan Indra, STP, MM di lapangan Army ujung bandar pada Minggu (06/09) di warnai kehadiran pemain TIMNAS Putri Nurul Huda Hasibuan.
Maniso, ST mengungkapkan bahwa Liga Futsal ini berlangsung selama 4 pekan, dan pertandingannya di laksanakan setiap hari minggu, selama 1 hari dilaksanakan 8 pertandingan.
"Jadi setiap pekannya ada hasil pertandingan yang selalu kami publish di setiap team ataupun secara medsos", ungkap Maniso, ST selaku Ketua DPD KOPI Labuhanbatu.
"Alhamdulillah hari ini pertandingan terakhir Memperebutkan peringkat ke 1 sampai 4 nantinya di lihat poin tertinggi. Dan kita juga memberikan apresiasi kepada Top skor, pemain terbaik dan kiper terbaik dalam liga ini." Tambahnya.

H. irwan Indra, STP, MM sebagai presiden Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) menyampaikan bahwa kami sangat mensupport kegiatan kegiatan olahraga seperti ini, even seperti ini semestinya harus di buat minimal 3 bulan sekali agar para remaja dan pemuda bisa semakin teruji lagi.
"Ini bentuk keseriusan kami meningkatkan gairah olahraga di Labuhanbatu, harapan kedepannya ada regulasi yang bisa menjadikan atlet Labuhanbatu sampai ke tingkat tertinggi", jelas Irwan.

Bapak Suhari Pane, S.IP mewakili Tokoh Masyarakat menyampaikan berbangga bahwa DPD KOPI Labuhanbatu bisa melaksanakan event Liga Futsal seperti ini. "Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi organisasi atau komunitas untuk terus melakukan kegiatan positif seperti ini agar semakin banyak muncul bibit-bibit unggul di Labuhanbatu. Dan ini yang nantinya akan kita support kepada remaja pemuda agar bisa berkembang skill dan talentanya", Ujarnya.

Nurul Huda Hasibuan memberikan testimoni bahwa kita sebagai atlet di Labuhanbatu Terus semangat jangan pesimis. Karena karier siapa yang tau asal kita terus berusaha untuk berkembang. "Saran saya sering ikut even dan ikut pertandingan di luar kota agar terpantau bakatnya. Seperti saya alhamdulillah sudah melalui hampir seluruh indonesia bertanding dan kejuaraan di luar negeri juga sering kami ikuti. Karena kesempatan itu pasti akan berpihak kepada kita jika kita dekat dengan Allah Swt dan terus berusaha", harapnya.
"Saya sering bawak team sebagai coach juga, ada salah satu saya tanya kenapa kamu tidak merokok seperti orang umum, jawabannya adalah karena saya atlet dan harus jaga kondisi tubuh tetap sehat dan fit. Inilah bukti bahwa olahraga bisa menghindari hal-hal negatif seperti rokok bahkan Narkoba. Terus semangat para atlet Labuhanbatu, semoga Labuhanbatu Lebih Baik", tutup Nurul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar