Rapat Musancab, Dianto, M.Pd terpilih Ketua PAC PDI Perjuangan Pegajahan - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 16 September 2020

Rapat Musancab, Dianto, M.Pd terpilih Ketua PAC PDI Perjuangan Pegajahan


Sergai- Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai di tiga kecamatan yaitu Sei Rempah, Pegajahan dan Sei Bamban berlangsung, Selasa (15/9/2020). Dalam kegiatan Musancab ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai yaitu H. Syaiful Akhyar, Martahan Gultom, Lamhotdo Sinaga, Pangihutan Sihombing, Sunawar SH, Fizal Lubis, Riadi Wistan, Sri Lisnawaty, Silvia Zulfa, Sugito, Teti Suheni, Rasmin, Elvi Yuliana, Edy Warman,
Dora Friska.

Musancab yang  diadakan di Wisma Karina Kecamatan Sei Rampah ini juga di hadiri oleh fraksi Anggota DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai yakni Togar Situmorang, S.Pd, Yusnani dan Merlin Barus.

Dalam hasil Musancab ini menghasilkan kepengurusan PAC PDI Perjuangan  Setiap Kecamatan dan dilakukan pelantikan secara resmi  dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai. Musancab ini di hadiri dapil 3 dengan  ratusan kader PDI Perjuangan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pengurus ranting di setiap Desa.

Dalam Musancab PAC PDI Perjuangan Kec. Pegajahan ketua terpilih yaitu Dianto M.Pd, Sekretaris Irwansyah dan bendahara Sutrisno SH.

Ketua PAC Pegajahan, Dianto, M.Pd dalam pelantikan kepengurusan PDI Perjuangan di kecamatan Pegajahan berharap kepada seluruh kader PDI Perjuangan harus tetap solid dan amanah dalam menjalankan kepengurusan periode 2020-2024.

"Harapan kami kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Pegajahan dan seluruh Serdang Bedagai agar kita juga harus siap dan berjuang untuk memenangkan H.  Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2020-2024," ujarnya seraya menutup dengan teriakan merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar