Tak Hanya Santunan, IZI Sumut Berikan Pembinaan bagi Penerima Beasiswa - Harian Amanah Medan

Breaking

Senin, 21 September 2020

Tak Hanya Santunan, IZI Sumut Berikan Pembinaan bagi Penerima Beasiswa


Medan- Alhamdulillah pada Kamis (17/9/2020), IZI Sumut telah melaksanakan kegiatan rutin pembinaan beasiswa sekaligus pemberian santunan kepada penerima manfaat beasiswa.


IZI Sumut sudah banyak memudahkan para penerima manfaat beasiswa sampai mereka menyelesaikan pendidikannya di Perguruan Tinggi. 


Saat ini IZI Sumut terus penambahan penerima manfaat beasiswa IZI sebanyak 8 orang sehingga total keseluruhan penerima beasisiswa IZI To Smart Sebanyak 18 orang.


IZI Perwakilan Sumatera Utara bukan hanya saja memberikan santunan kepada penerima manfaat  tetapi juga memberikan pembinaan khusus soft skill dan kepemimpinan.


Rifqi salah satu penerima manfaat beasiswa IZI Sumut yang sekarang duduk dibangku SMA mengucapkan rasa terima kasih kepada IZI Sumut dan donatur yang telah memberikan  bantuan pendidikan. 


"Saya bisa belajar dengan nyaman dan tidak lagi memberikan beban berat kepada orang tua saya yang hanya bekerja buruh harian,"ujarnya.


M.Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan IZI Sumatera Utara  menyampaikan bantuan ini akan terus kita berikan kepada seluruh penerima  beasiswa  sampai mereka menyelesaikan pendidikan pada jenjang perguruan tinggi.



"Kami juga berharap mereka bisa menjadi pemimpin,pengusaha sekaligus ulama yang bisa menebarkan kebaikan," kata Iqbal.


Terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah ber Zakat,Infaq dan Sedekah dan kami juga mengajak seluruh masyarakat bergotong royong untuk kelancaran pendidikan bagi yang tidak mampu.


Friskal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar