Yatim Mandiri Meresmikan Kampung Belajar Mandiri - Harian Amanah Medan

Breaking

Sabtu, 03 Oktober 2020

Yatim Mandiri Meresmikan Kampung Belajar Mandiri


Medan- Yatim Mandiri me-launching Kampung Belajar Mandiri, Jumat (2/10/2020). Kegiatan ini merupakan salah satu program Yatim Mandiri yang diperuntukkan kepada masyarakat yatim dan dhuafa berupa pengadaan fasilitas internet belajar gratis dan tempat belajar. 


"Kali ini lokasi penempatan program di Jl Bajak 4, Lingk 7, Kel Harjosari II, Kec Medan Amplas, Kota Medan. Dan Insya Allah akan dibuka juga di daerah-daerah yang lain," ujar Kepala Cabang Yatim Mandiri, Rizkil Asri. 


Pada acara ini turut hadir Camat Medan Amplas, Bapak Drs Edi Mulia Matondang, Pak Danramil 08 MJ, Bapak Kapten Edi Halomoan Hutabarat, Ibu Lurah Harjosari II, Pak Kepling Link 7, Bapak Muhady dan Tokoh Masyarakat lainnya. 



Semuanya sangat mengapresiasi program Kampung Belajar Mandiri ini dan siap berkolaborasi untuk suksesnya program-program yang dijalankan.


"Semoga program yang diberikan oleh Yatim Mandiri ini dapat meringankan dan membantu anak-anak dalam belajar daring ditengah pandemi sehingga tetap mampu terus mengikuti pembelajaran meskipun tidak belajar ke sekolah dan mengisi kegiatan anak-anak dirumah," ujar  Edi Mulia. 


Yatim Mandiri juga mengucapkan terimakasih kepada donatur. 


"Terimakasih orang-orang baik, Insya Allah bernilai pahala jariyah. Amiin," pungkasnya. 



Yatim Mandiri juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berbagi untuk anak-anak yatim dhuafa melalui rekening Bank Mandiri 140 000 311 7703 an Yayasan Yatim Mandiri. Atau juga bisa menghubungi kantor Yatim Mandiri di Jalan Senam No. 24 A, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Telp: 061-73359471 / 0852 7566 9977

Tidak ada komentar:

Posting Komentar