IZI Sumut Berbagi Peringati Hari Guru - Harian Amanah Medan

Breaking

Rabu, 25 November 2020

IZI Sumut Berbagi Peringati Hari Guru


Medan- Di Era moderen saat ini kebanyakan orang  sudah melupakan jasa  seorang guru.

Kebanyakan juga tidak sadar bahwasanya tanpa jasa seorang guru yang mendidik dengan penuh keikhlasan dan perjuangan tidak ada arti sebuah kehidupan.

Maka layaklah seorang guru kita sebut pahlawan tanpa tanda jasa dan wajib rasanya untuk memperingati hari guru sebagai bukti kepedulian kepada guru.

Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sumatera Utara merupakan lembaga profesional yang menghimpun dan mengelolah dana zakat,infaq dan sedekah.


IZI ikut serta merayakan hari Guru Nasional 25 November 2020 dengan mendatangi langsung guru mengaji yang kehidupannya dibawah kata layak.

Guru tersebut bernama ibu Swartik (48thn) seorang guru ngaji sejak 1994, saat ini murid yang diajarkan beliau mencapai 57 anak dri berbagai kelangan terdiri dari  yatim piatu & dhuafa .

Ternyata tidak hanya anak - anak saja yang diajarkan beliau tetapi ada ibu - ibu sekitar rumah beliau. 

Ibu Suwarti sekarang mengontrak rumah bersama keluarganya di Jl. Setia Gg. Pribadi. Kecamatan Medan Sunggal.

Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada IZI dan Donatur yang telah perhatian, semoga tetap sukses dan diberkahi Allah segala aktivitasnya.

 M.Iqbal Farizi selaku kepala perwakilan Inisiatif Zakat Indonesia Sumatera Utara juga menyampaikan kita wajib memperingati hari guru ini sebagai bukti bahwa kita peduli dan cinta kepada guru. 

"Mungkintanpa seorang guru kita tidak bisa berbuat banyak dalam menjalani kehidupan," ujarnya, Rabu (25/11)


Maka dari itu kami juga mengajak Bapak/Ibu untuk bergotong  dengan ber-Zakat, Infaq dan Sedekah dalam membantu guru guru yang membutuhkan.(25/11). 


*Friskal/IZI Sumut 2020*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar