Rifi Naufal Terpilih sebagai Ketua Umum Karang Taruna Sari Rejo 2020-2024 - Harian Amanah Medan

Breaking

Minggu, 15 November 2020

Rifi Naufal Terpilih sebagai Ketua Umum Karang Taruna Sari Rejo 2020-2024



Medan- Berdasarkan Temu Karya Karang Taruna Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Senin (16/11/2020) Terpilih secara Aklamasi Rifi Naufal Aslam Sebagai Ketua Umum.


Menurut penuturan Ir. Kelly Lydia Sumbayak,MIP selaku Kepala Seksi Pembangunan Pemberdayaan Kelurahan di Kecamatan Medan Polonia. Tanggal 11 November 2020 "Pemerintahan Kecamatan Medan Polonia. Sudah melayangkan surat perintah pembentukan kembali karang taruna kelurahan Sari Rejo, kecamatan Medan Polonia."


Dari hasil musyawarah ini terpilih lah ketua karang taruna kelurahan Sari Rejo periode 2020-2024.



"Saya Optimis bisa membangun karang taruna sampai ke rayon-rayon setingkat lingkungan2 di kelurahan. Karena Sari Rejo punya potensi pemuda yang besar" kata Rifi yang juga Ketua Jprmi (Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kecamatan Medan Polonia Periode 2016-2018.



Rifi juga menuturkan bahwasanya "Jika selama 1 tahun ke depan Karang Taruna Sari Rejo belum ada perubahan saya siap diganti. Dan jika saya menjadikan jabatan sebagai batu loncatan untuk masuk kepemerintahan saya siap untuk di berhentikan secara tidak hormat," imbuhnya.


Temu ramah ini juga dihadiri oleh perwakilan pemerintahan kecamatan dan kelurahan Sari Rejo beserta para kepala-kepala Lingkungan. Yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB di Aula Kantor Kelurahan Sari Rejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar